Home > Olahraga > Bola > Prediksi Copa America 2016 : Messi Favoritkan AS dan Meksiko

Prediksi Copa America 2016 : Messi Favoritkan AS dan Meksiko

Washington – Copa America 2016 memang telah mulai berlangsung dan dari beberapa nama negara yang ada, tim-tim seperti Brazil, Argentina, Uruguay, dan juga Kolombia tentu saja menjadi tim teratas yang diunggulkan. Namun, meski begitu, hal yang berbeda justru diprediksikan oleh sang pemain terbaik dunia, Lionel Messi, yang mana merupakan kapten tim Argentina saat ini.

Prediksi Copa America 2016 : Messi Favoritkan AS dan Meksiko

Seperti yang dilansir Soccerway, Jumat (3/6/2016), Messi mengatakan bahwa klub favorit untuk memenangkan kejuaraan Copa America tahun ini adalah Amerika Serikat dan juga Meksiko. Messi menambahkan bahwa kedua kehadiran kedua tim itu akan membuat mereka smakin dekat dengan juara.

Messi mengungkapkan jika Meksiko dan Amerika Serikat akan menjadi kandidat kuat bukan hana faktor tuan rumah saja namun karena kualitas yang dimiliki oleh mereka.

Copa America tahun ini memang merupakan Copa yang spesial karena merupakan edisi spesial yang ke 100 tahun penyelenggaraan kompetisi ini. Amerika Serikat sendiri menjadi negara tuan rumah yang mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah pada edisi spesial ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis