Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Model Cantik Alice Campello Dukung Italia atau Spanyol ?

Berita Euro 2016 : Model Cantik Alice Campello Dukung Italia atau Spanyol ?

Roma – Alice Campello mengaku bimbang saat harus mendukung kekasihnya, Alvaro Morata, yang membela Spanyol atau negaranya sendiri, Italia di ajang Euro 2016.

Berita Euro 2016 : Model Cantik Alice Campello Dukung Italia atau Spanyol ?

Seperti yang telah diketahui, perhelatan Piala Eropa 2016 akan segera bergulir. Seluruh tim peserta saat ini tengah sibuk mempersiapkan diri untuk dapat tampil maksimal dalam pagelaran akbar tersebut. Dukungan dari orang terdekat dan fans pasti sangat dibutuhkan oleh para pemain.

Hanya saja tidak demikian bagi seoranh Alvaro Morata yang membela timnas Spanyol. Pasalnya striker Juventus tersebut tidak akan mendapat sokongan penuh dari sang kekasih, Alice Campello. Hati blogger cantik itu sekarang tengah mendua.

Pasalnya sebagai orang asli Italia, Campello tentunya harus mendukung dan berharap Gli Azzurri menjadi juara. Sementara di lain sisi, dia juga ingin Morata meraih kesuksesan di Prancis. Lantas bagaimana komentar Campello terkait hal ini?.

“Saya akan mendukung Morata sebagai pribadi. Sedangkan Italia, saya mendukung mereka secara tim” ungkap Alice, seperti dikutip La Gazetta dello Sport (Sabtu, 4/6/2016).

Morata pun diketahui mulai berkencan dengan Alice sejak setahun terakhir. Mereka pertama berkenalan melalui media sosial. Belum lama ini, gadis kelahiran Venezia tersebut sempat memberikan bocoran tentang masa depan kekasihnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis