Home > Teknologi > Beredar Meme Lucu Seputar Pernikahan Aming dan Evelyn

Beredar Meme Lucu Seputar Pernikahan Aming dan Evelyn

Jakarta – Komedian Aming melangsungkan pernikahan dengan Evelyn. Acara tersebut digelar pada akhir pekan lalu. Nah, itu menjdi kabar bahagia dari dunia hiburan, Sebab, sang komedian telah lama membujang.

Beredar Meme Lucu Seputar Pernikahan Aming dan Evelyn

Namun, tampaknya, hal tersebut membikin penasaran para netizen. Sebab, mereka menduga-duga tentang pasangan Aming. Dia tampak sangat tomboy. Bahkan, tanpa filter, para netizen berkomentar macam-macam tentang pasangan komedian tersebut.

Namun, Aming memang menikahi wanita bernama Evelyn Nada Anjani. Rekan-rekan amin menjelaskan, Evelyn memang tomboy dan berperawakan mirip pria.

Apa gunanya juga meributkan soal masa lalu Evelyn jika ia memang bisa membuat Aming bahagia? Toh mereka adalah pasangan sah di mata agama dan negara.

Mereka adalah pria dan wanita yang berhak bahagia. Karena jika masih ada yang ribut-ribut soal pernikahan Aming-Evelyn, mungkin mereka jomblo yang belum menemukan pasangannya.

Pernikahan bintang film ‘Doa yang Mengancam’ itu bukanlah kontroversi. Pernikahan Aming dan Evelyn adalah kewajaran bagi insan yang merasa sudah menemukan belahan jiwa masing-masing.

Aming juga pernah lama membina hubungan dengan Indadari, wanita yang kini diperistri Caisar mantan si Raja Joget ‘YKS’ Trans TV. Ia bahkan hampir membawa hubungannya ke pelaminan.

Sayang, menurut Inda dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, ia harus mengecewakan Aming karena memilih Caisar untuk berumah tangga.

Salah satu sahabat Aming, Virnie Ismail, menegaskan bahwa Evelyn merupakan perempuan berdarah Jepang dan Indonesia. Virnie mengaku saat pertama kali bertemu Evelyn sudah menyadari perempuan itu adalah jodoh yang cocok untuk Aming. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis