Home > Unik > Lucu > Wow, Model-Model Cantik Ini Ikut Berunjuk Rasa

Wow, Model-Model Cantik Ini Ikut Berunjuk Rasa

Shanghai – Demo biasanya berisikan para buruh atau pekerja. Namun, berbeda dengan unjuk rasa yang satu ini. Kali ini, para model pun turut berunjuk rasa.

Wow, Model-Model Cantik Ini Ikut Berunjuk Rasa

Hal tersebut adalah buntut dari pelarangan menggunakan model pada gelaran Shanghai Auto Show. Nah, kondisi tersebut memancing protes dari para gadis cantik yang kehilangan mata pencaharian. Mereka pun menggelar unjuk rasa di Xujiahui Station dengan berpenampilan layaknya pengemis.

Sebagaimana dilansir dari Laman qq.com pada Jumat (10/6/2016), para model tersebut berpakaian seperti pengemis sambil membawa atribut bertuliskan aspirasinya, seperti “we want to survive!”

Para netizen yang mendukung aksi ini menyatakan seharusnya mata pencaharian mereka tidak dirampas, sementara pihak yang kontra menuturkan bahwa pelarangan ini sudah benar karena pameran harus fokus ke kendaraan, bukan ke para model cantik yang disewa jasanya untuk mempromosikan mobil. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis