Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Siap Kerahkan Kekuatan Penuh Untuk Mendukung Ahok

Golkar Siap Kerahkan Kekuatan Penuh Untuk Mendukung Ahok

Jakarta – Partai Golkar bakal memberikan dukungan kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama. Pemberian dukungan tersebut pun dilakukan bukan tanpa alasan. Nah, mereka memang berencana mengambil hati para pemilih muda yang mendukung Ahok.

Golkar Siap Kerahkan Kekuatan Penuh Untuk Mendukung Ahok

Plt Ketua DPD Golkar DKI Yorrys Raweyai menjelaskan, dukungan tersebut kini sedang dibicarakan secara intensif dan panjang antara Golkar dan Teman Ahok. Namun, pihaknya tidak akan mengelak bahwa kepentingan politik yang memang direncanakan Golkar.

Nah, hal tersebut adalah mencari suara Golkar di pemilu berikutnya. Caranya, mereka bakal menggaet pemilih pemula yang bakal memberikan suaranya kepada Ahok dalam pilgub tahun depan.

”Kalau kita berbicara kepentingan-kepentingan politik masing-masing, ini momentum kita bagaimana bisa merangkul generasi muda yang notabene hampir satu juta sekarang ini. Itu adalah pemilih pemula di DKI,” kata Yorrys pada Selasa (14/6/2016).

Menurut Yorrys, peluang Golkar mendapatkan hati pemilih pemula sangat besar. Terlebih, mereka merupakan pemilih non partisan dan bersikap apriori terhadap partai politik. Sehingga, mereka hanya memilih sosok yang disukai.

”Partai harusnya bisa masuk ke situ buat menarik mereka. Golkar membangun komunikasi untuk itu merekrut mereka,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis