Home > Hiburan > Gosip > Heboh Beredar CCTV Sosok Mirip Raffi dan Ayu Ting Ting Di Sebuah Bioskop

Heboh Beredar CCTV Sosok Mirip Raffi dan Ayu Ting Ting Di Sebuah Bioskop

Jakarta – Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali menggemparkan dunia hiburan. Belakanga ini, rumor tak sedap yang menyebutkan jika terdapat hubungan khusus terjadi antara keduanya.

Heboh Beredar CCTV Sosok Mirip Raffi dan Ayu Ting Ting Di Sebuah Bioskop

Sebuah akun Instagram dengan nama @firasetiawan09 menyatakan bila belum lama ini Raffi dan janda cantik diduga diam-diam janjian nonton film horor bersama di bioskop di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Menurut informasi dari pemilik akun bernama @cilla.hutagaol yang mengaku bekerja di bioskop tersebut, Raffi dan Ayu tidak datang bersamaan ketika masuk bioskop. Ayu datang lebih dulu, lalu beberapa menit kemudian Raffi menyusul.

Heboh Beredar CCTV Sosok Mirip Raffi dan Ayu Ting Ting Di Sebuah Bioskop

Seolah hendak buktikan bila Ayu dan Raffi diam-diam janjian nonton bareng, sebuah rekaman CCTV disebarluaskan ke dunia maya. Dalam rekaman yang tak terlalu jelas itu, tampak sosok yang diduga Ayu dan Raffi sedang jalan di waktu berbeda namun berada di lokasi yang sama.

Hingga saat ini (Kamis, 16/6/2016), belum ada konfirmasi terkait tuduhan ini baik dari Raffi maupun Ayu. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis