Home > Hiburan > Gosip > Demian Akui Sara Hanya Pakai Tanktop Saat Bersihkan Rumah

Demian Akui Sara Hanya Pakai Tanktop Saat Bersihkan Rumah

Jakarta – Pesulap Demian Aditya mengakui bahwa istrinya, Sara Wijayanto, terlihat seksi saat sedang membersihkan rumah karena hanya mengenakan tanktop dan berkeringat.

Demian Akui Sara Hanya Pakai Tanktop Saat Bersihkan Rumah

“Seksi, sih, kalau Sara lagi bebersih karena biasanya dia pakai tanktop, rambutnya dikuncir. Udah gitu, ada keringet-keringet gimana gitu. Jadi kayak, uh… seksi,” ujarnya ketika keduanya ditemui di kediaman mereka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2016).

Hal ini dikatakan Demian ketika mereka harus membagi tugas membersihkan rumah dan mengerjakan tugas sehari-hari lainnya saat pembantu rumah tangga mereka mudik pulang kampung.

“Dari kemarin, Sara bagian nyapu-nyapu, saya cuci piring. Ya, bagi-bagi tugas aja. Terus kita bingung, siapa yang nyuci baju?” ujar Demian sambil tertawa.

Sementara itu, Sara mengaku dirinya tidak bisa mencuci piring, sehingga ia lebih memilih untuk membersihkan lantai saja.

“Saya sudah dari dulu nggak bisa cuci piring, paling saya nyapu, ngepel, sama ngelap-ngelap. Kalau dia (Demian), selalu cuci piring,” tambah Sara.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis