Home > Unik > Aneh > Wow, Gaun Ini Terbuat dari Rambut Pubis

Wow, Gaun Ini Terbuat dari Rambut Pubis

Jakarta – Gaun biasanya dibuat dari bawah yang istimewa dan spesial. Sebab, hal tersebut bakal berpengaruh terhadap yang mengenakan. Namun, pernahkah Anda membayangkan gaun yang terbuat dari rambut pubis atau rambut di area kemaluan?

Wow, Gaun Ini Terbuat dari Rambut Pubis

Adalah Sarah Louise Bryan yang menciptakan sebuah gaun prom dengan memanfaatkan rambut pubis sebagai bahan utamanya. Diungkapkan Sarah, idenya muncul saat berniat mengalahkan gaun daging yang pernah membungkus tubuh Lady Gaga di ajang MTV VMA 2010 lalu.
Untuk mewujudkan ide tersebut, ia lantas meminta pengikutnya di media sosial untuk mendonasikan rambut pubis mereka.

”Aku ingin mengalahkannya (Lady Gaga) dengan membuat gaun paling menjijikkan dari rambut kemaluan orang-orang yang kuminta di Twitter,” kata Sarah sebagaimana diberitakan Mirror pada Sabtu (9/7/2016).

Dalam proses kreatifnya, desainer asal Inggris ini menggunakan kerangka besi sebagai dasar. Rambut lalu ditempeli di kerangka tersebut dengan menggunakan lem panas. Tapi sebelumnya, Sarah mencuci rambut tersebut dengan air panas untuk mensterilkannya dari bakteri.
Sebagai pelindung, ia mengenakan masker dan sarung tangan yang tebal. ”Siapa sih yang mau memakan rambut pubis?” kata Sarah.

Setelah sukses menciptakan gaun dari rambut pubis, Sarah ternyata merasa puas. Misi selanjutnya adalah membuat gaun dari sperma manusia yang didapatnya dari Twitter. “Sejauh ini sudah ada 300 respon,” ujarnya.

Sudah menjadi kecintaan Sarah untuk menciptakan sesuatu yang unik dari bahan-bahan yang tidak pernah orang lain pikirkan. “Ada rasa bangga ketika menjadi orang pertama di dunia yang bisa membuat sesuatu yang unik,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis