Home > Ragam Berita > Nasional > Brankas PT Ayudi Persada Dibobol, Rp 90 Juta Melayang

Brankas PT Ayudi Persada Dibobol, Rp 90 Juta Melayang

Jakarta – Kantor PT Ayudi Persada dibobol perampok. Kantor yang berada di Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, tersebut harus merugi. Sebab, Rp 90 juta berhasil digasak dari brankas.

Brankas PT Ayudi Persada Dibobol, Rp 90 Juta Melayang

Berdasar informasi, insiden itu berlangsung pada Kamis (7/7/2016) pukul 07.00 WIB. Pelaku yang diduga berjumlah enam orang menganiaya I Wayan Artha, seorang satpam yang tengah bertugas.

”Saat petugas jaga sedang bertugas, tiba-tiba datanG pelaku dengan cara melompati pagar kantor. Setelah itu, pelaku melumpuhkan korban dengan cara menganiaya, mengikat korban dengan tali dan lakban,” kata Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Senin (25/7/2016).

Setelah itu, para pelaku merangsek masuk ke dalam dengan cara mencongkel pintu dan merusak brankas guna mengambil uang perusahaan. ”Dari brankas mereka berhasil membawa uang tunai sebanyak Rp 90.534.000 milik perusahaan dan uang korban sejumlah Rp 10 juta,” ujarnya.

Pasca kejadian itu, petugas Unit Krimum Polda Metro Jaya beserta unit Resmob Polres Jakarta Selatan melakukan penyelidikan. Polisi akhirnya berhasil mengamankan empat pelaku. Mereka adalah AD Alias Doni (46), AFB Alias ARI (23), AA (35) dan W (22). Dari tangan tersangka, polisi mengamankan satu tablet merk Advance Vandroid T-1E, satu golok, satu linggis, dan dua obeng. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis