Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Edan, Donat Ini Harganya Rp 25 Juta

Edan, Donat Ini Harganya Rp 25 Juta

London – Donat adalah termasuk kue lezat yang hampir semua orang menyukainya. Taburan berbagai macam topping di atasnya membuat donat tampil dengan berbagai macam warna dan rasa yang menggugah selera. Namun bagaimana bila Anda sebagai penyuka donat ditawari sepotong donat yang harganya mencapai Rp 25 juta?

Edan, Donat Ini Harganya Rp 25 Juta

Ya, donat seharga itu memang ada. Restoran Dum Dum Donutterie baru saja memperkenalkan donat buatannya yang mereka beri nama Luxury Zebra Cro.

Dikutip dari laman Mirror, Selasa (26/7/2016), donat ini sekilas seperti roti biasa pada umumnya, namun bila Anda mengetahui bahan-bahan yang dipakai untuk membuat donat tersebut maka Anda akan setuju dengan harga yang dipatok.

Edan, Donat Ini Harganya Rp 25 Juta

Luxury Zebra Cro ini dibuat dari bahan-bahan langka dan mahal, seperti Champagne Caviar, mentega dari Prancis, bubuk nutella hingga dihiasi dengan daun emas.

Untuk mencicipi donat ini Anda harus menyiapkan uang sebesar 1.500 poundsterling atau setara dengan Rp 25,8 juta. Sebuah harga yang fantastis untuk sepotong donat.

Edan, Donat Ini Harganya Rp 25 Juta

Donat Luxury Zebra Cro ini secara khusus dibuat dalam festival Just Eat Food Fest di Shoreditch, London, yang diselenggarakan dari tanggal 22 – 24 Juli 2016.
(Samsul Arifin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis