Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Cara Orang Jepang Bermain Pokemon Go

Inilah Cara Orang Jepang Bermain Pokemon Go

Tokyo – Baru-baru ini game Pokemon Go telah resmi diluncurkan di Negara Jepang. Setelah 3 minggu ini menunggu, akhirnya game ini bisa dimainkan di Jepang juga. Negara Jepang merupakan negara Asia pertama yang resmi menerima Pokemon Go. Pasalnya, Pokemon memang merupakan serial animanga asal Jepang. Publik Jepang pun tak ingin menyambut kehadiran Pokemon Go tersebut dengan biasa-biasa saja.

Inilah Cara Orang Jepang Bermain Pokemon Go

Peluncuran Pokemon Go di Jepang telah disponsori oleh McDonalds. Dalam menyambut Pokemon Go, McDonald rela mengubah 3.000 outletnya di sana menjadi gym Pokemon Go. Bukan hanya McDonald saja, namun orang-orang di Jepang juga sangat antusias dalam menyambut game satu ini. Beberapa orang bahkan menciptakan alat untuk para pemain Pokemon Go. Alat tersebut berfungsi agar para pemain Pokemon Go tidak perlu capek-capek memegang hp mereka.

Alat tersebut diberi nama Poke-Han. Poke-Han merupakan singkatan dari Pokemon Hanger (gantungan Pokemon). Sebenarnya, alat ini terbuat dari gantungan baju biasa yang kemudian digantungkan di leher pemain. Walaupun alat tersebut dirasa aneh, namun banyak yang mengapresiasi alat tersebut. Harga alat ini dibanderol relatif cukup murah, hanya seharga 100 yen atau sekitar Rp 12 ribu saja. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis