Jakarta – Kisah asmara yang terjadi diantara Stefan William dan juga Celine Evangelista memang masih belum jelas kebenarannya karena selama ini yang ada hanyalah rumor. Namun, kabar tersebut sempat redam karena Celine ini diterpa gosip miring yakni seputar pernikahan sejenisnya dengan Bacil, yang mana manajer dari Rossa.

Stefan William Diminta Tak Pacari Celine Evangelista

Celine sendiri sudah menolak tuduhan itu dan menegaskan jika foto-foto yang di Las Vegas itu hanyalah bahan lucuan dan bercandaan saja selain itu banyak wartawan di sana. Namun, lain pula dnegan pernyataan dari Bacil uah seolah menegaskan jika dia dan Celine memiliki hubungan lebih dari sekedar teman biasa.

Oleh karena itu, berita mengenai Celine yang nikah sesama jenis pun kembali pudar dan dampaknya isu mengenahi hubungannay dengan Stefan William kembali muncul ke permukaan. Seperti yang dituliskan oleh salah seorang netizen pada akun instagram celine, Rabu (27/7/2016), dituliskan “Mungkin dia k bacil jg karna dulu sepi job ga ada nonggol di tv numpang idupin duit kali… liat aja tipe tipenya celine begtu dpet epam yah kayak dpet malaikat… #cuma komentar aja kalo bener ya syukur kagak juga ga apa pa manusia itu kan beda beda tanggepannya”. Selain itu, ada juga netter yang meminta agar Celine in itak merebut kebahagiaan Stefan William. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)