Home > Olahraga > Bola > Granit Xhaka Sangat Senang Bermain di Arsenal

Granit Xhaka Sangat Senang Bermain di Arsenal

London – Granit Xhaka telah bergabung dengan Arsenal. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut sangat senang. Dia pun sangat beruntung. Sebab, gaya permainan The Gunners dirasa sangat cocok.

Granit Xhaka Sangat Senang Bermain di Arsenal

Dia juga menilai Arsenal adalah klub yang tepat untuknya. Xhaka resmi bergabung dengan Arsenal setelah empat musim merumput di Bundesliga bersama Borussia Moenchengladbach.

Xhaka melakoni laga perdananya bersama Arsenal pada Jumat 29 Juli 2016 pagi WIB. Kala itu, Arsenal berhasil mengalahkan MLS All Star 2-1 pada laga persahabatan.

“Rasanya sangatlah menyenangkan dapat menjadi bagian dari klub sebesar ini. Saya sangat menikmatinya dan saya sangat diterima di sini. Saya juga dapat memercayai rekan-rekan setim saya,” jelas Xhaka, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (31/7/2016).

“Saya senang akhirnya dapat melakoni laga perdana saya. Klub ini sangat cocok dengan saya. Arsenal memainkan sepakbola yang atraktif dan saya menikmatinya,” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis