Home > Hiburan > Gosip > Ayu Dewi Tak Mau Tanggapi Gosip Perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting

Ayu Dewi Tak Mau Tanggapi Gosip Perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting

Jakarta – Presenter Ayu Dewi dikenal sebagai sahabat dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Meski begitu, Ayu juga memilih untuk tak ikut campur soal isu Raffi selingkuh dengan Ayu Ting Ting.

Ayu Dewi Tak Mau Tanggapi Gosip Perselingkuhan Raffi dan Ayu Ting Ting

Saat ditanya wartawan, Ayu memilih menghindar. Presenter “Dahsyat” ini tak mau bicara apapun soal itu.

“Ya elah, nggak ah,” tolak Ayu di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2016). “Udah ah, aku nggak mau gosipin orang.

Sebagai informasi tambahan, Jessica Iskandar juga menolak memberikan tanggapan. Padahal Jedar biasanya suka menyindir Ayu maupun Raffi. Sama seperti Ayu Dewi dan Jedar, Jupe yang biasa vokal menolak berpendapat.

“Aduh, aku itu enggak berani komen, harus tanya sama yang bersangkutan. Aku mah enggak tahu apa-apa. Nanya yang lain aja,” kata Jedar. “Saya enggak mau ngomongin orang, baru Lebaran sudah buat dosa lagi aja. Saya lagi mau ngomong tentang saya dulu aja,” sahut Jupe saat wawancara terpisah. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis