Home > Olahraga > Bola > Roman Abramovich Tak Ingin Nemanja Matic Hengkang

Roman Abramovich Tak Ingin Nemanja Matic Hengkang

London – Nemanja Matic memang akhir-akhir ini santer dirumorkan akan hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim penas. Hal itu semakin diperkuat setelah The Blues berhasil mendatangkan gelandang kuat asal Prancis, N’Golo Kante.

Roman Abramovich Tak Ingin Nemanja Matic Hengkang

Salah satu klu yang paling serius untuk bisa mendatangkan Matic ini adalah Juventus, yang mana memang baru saja kehilangan pemain andalannya Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United. Namun, tampaknya Matic sendiri merupakan salah satu anak kesayangan dari Abramovich dan meminta sang pemain asal Serbia itu untuk bertahan di Stamford Bridge.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (11/8/2016), Allegri dikabarkan siap untuk emmboyong Matic dengan dana besar setelah mereka melepas Pogba dengan rekor transfer. Tak hanya Juventus, dulu awalnya JOse MOurinho juga menginginkan Matic untuk datang ke Old Trafford, namun seiring MU sudah dapatkan Pogba, maka gosip ini sudah tak muncul lagi.

Nemanja Matic sudah bermain di 114 pertandingan di semua kompetisi bersama Chelsea dan berhasil memenangkan Premier League, Piala FA, dan Piala Liga. Dirinya mampu mencetak 11 assist dan lima gol selama berseragam The Blues dan juga masih punya tiga tahun tersisa dalam kontraknya sekarang. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis