Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Keuntungan dan Tantangan Memiliki Payudara Besar

Inilah Keuntungan dan Tantangan Memiliki Payudara Besar

Jakarta – Memiliki payudara dengan ukuran besar bisa menambah kepercayaan diri sekaligus daya terik seorang wanita. Hal tersebut dikarenakan, bentuk payudara yang besar diklaim tampak lebih menarik di mata para pria.

Inilah Keuntungan dan Tantangan Memiliki Payudara Besar

Tidak mengherankan jika kaum hawa berlomba-lomba untuk memperbesar dan memperindah aset terpentingnya itu. Hingga ada yang rela menempuh jalan pintas dengan melakukan operasi.

Namun jangan salah, memiliki ukuran payudara besar juga memiliki tantangan tersendiri. Apa saja? Berikut pembahasannya seperti dilansir dari tempo.co, Jumat (12/8/2016):

1. Sulit menemukan bra
Saat akan membeli busana penyangga dada, pemilik payudara besar akan kesulitan menemukan ukuran bra yang sesuai. Selain itu, harga bra ukuran jumbo tak bisa dibilang murah. Semakin besar ukuran bra, semakin mahal harganya.

2. Kesulitan dalam berpakaian
Saat ingin membeli pakaian, perempuan berdada besar akan kesulitan menemukan model baju yang cocok, terlebih jika pakaian itu bermodel gaun terusan dan terbuat dari bahan yang nonelastis. Terpaksa Anda harus mendesain atau menjahit pakaian sendiri yang ukurannya pas atau sesuai dengan tampilan tubuh.

3. Banjir keringat di area dada
Saat cuaca panas, tubuh kita mengeluarkan lebih banyak keringat. Area dada adalah salah satu daerah tubuh yang banyak mengeluarkan keringat. Jadi, saat tubuh berkeringat, area payudara akan basah kuyup, bahkan bisa menembus sampai lapisan baju paling luar, tepat di area dada.

4. Penderitaan berlipat ganda saat PMS
Salah satu penderitaan wanita adalah saat premenstrual syndrome (PMS). Ketika itu terjadi, payudara terasa bengkak dan seolah bertambah beratnya. Nah, bisa dibayangkan bagaimana penderitaan ini jika dialami mereka yang memiliki payudara besar.

5. Pria hanya tertarik pada payudara Anda
Memang payudara adalah salah satu daya tarik wanita, terutama jika ingin mendapatkan perhatian dari lawan jenis. Tapi Anda pasti juga kesal dan sedih apabila pria mendekati Anda hanya karena merasa tertarik pada payudara Anda yang besar. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Mengecilkan Pinggang, Konsumsilah Beberapa Makanan Berikut

Ingin Mengecilkan Pinggang, Konsumsilah Beberapa Makanan Berikut

Jakarta – Ngemil tidak selalu buruk untuk berat badan Anda, tergantung camilan yang dipilih. Karena, ...