Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Natasha Wilona Tidak Banyak Berharap di Panasonic Award

Berita Artis : Natasha Wilona Tidak Banyak Berharap di Panasonic Award

Jakarta – Panasonic Gobel Awards 2016 bakal segera berlangsung. Kabarnya, acara tersebut diselenggarakan di Jakarta pada (14/10/2016). Nah, Natasha Wilona pun bakal menghadiri acara tersebut. Dia pun sangat yakin akan memenangi kategori aktris terfavorit di acara itu.

Berita Artis : Natasha Wilona Tidak Banyak Berharap di Panasonic Award

Tak memasang ekspektasi tinggi, Natasha Wilona hanya meminta doa terbaik dari keluarga, kerabat, serta para penggemarnya agar diberikan yang terbaik dalam ajang bergengsi dunia pertelevisian tersebut.

”Jujur aja, aku cuma minta doa yang terbaik dari semuanya. Minta dukungan dan aku enggak terlalu berharap kayak bakal yakin akan menang karena bagi aku udah masuk nominasi aja udah bersyukur,” kata pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan tersebut.

Untuk menjadi pemenang, Wilona harus bersaing dan mengalahkan beberapa aktris besar lain seperti Amanda Manopo, Chelsea Islan, Meriam Bellina dan Prilly Latuconsina. Ia pun berharap mendapat dukungan dari keluarga, teman-teman, serta para penggemarnya.

”Yang penting sekarang gimana aku mohon dukungannya dari teman-teman, dari pemirsa, saudara, keluarga, fans-fans aku supaya aku keluar jadi pemenangnya,” tambahnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Akui Jalani Operasi Pengencangan Payudara

Nikita Mirzani Akui Jalani Operasi Pengencangan Payudara

Jakarta – Nikita Mirzani baru-baru ini terpergok awak media tidak mengenakan bra dalam sebuah kesempatan. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis