Jakarta – Aktris Nikita Mirzani meskipun sudah terkenal di panggung hiburan dan film, namun masih saja sempat untuk ikut mengunggah video dirinya lewat aplikasi Bigo Live yang sekarang lagi ngehits.

Aksi Nikita Mirzani, Safa Marwah, dan Olyvia di Bigo Live Bikin Gak Nahan

Seperti tidak mau kalah dengan artis dadakan di Bigo Live, ibu dua orang anak ini juga ikut-ikutan mengucapkan kata-kata tidak senonoh yang juga dipakai oleh banyak akun yang lainnya.

Sebelum Nikita Mirzani sudah ada nama-nama wanita di Bigo Live yang menjadi terkenal karena keberaniannya dalam mengunggah foto dan bercerita di depan kamera dan dilihat oleh banyak orang.

Salah satunya adalah Safa Marwah. Wanita seksi ini kerap mengunggah video dirinya dengan pakaian yang vulgar demi menarik banyak viewer.

Aksi Nikita Mirzani, Safa Marwah, dan Olyvia di Bigo Live Bikin Gak Nahan

Tak mau kalah dengan Safa Marwah, artis Bigo Live lainnya yakni Olyvia juga tidak segan-segan tampil seksi guna mendapatkan ‘gift’ dari para pengunjungnya yang tentu saja sebagian besar adalah kaum adam.

Para wanita ini tidak segan-segan berpakaian vulgar dan mempertontonkan bagian tubuhnya karena mereka dapat memperoleh uang dari pengembang aplikasi Bigo dengan menukarkan gift yang mereka dapatkan dengan reward atau uang cash.

Bahkan Olyvia sendiri disebut-sebut telah menarik sekitar Rp 20.000.000 dalam sekali penarikan.

Aksi Nikita Mirzani, Safa Marwah, dan Olyvia di Bigo Live Bikin Gak Nahan

Daya tarik penghasilan yang didapat dengan mengunggah video di Bigo Live bahkan membuat seorang pria nekat hingga menjadi seorang ‘wanita’. Nama Adelia Zahra awalnya dikenal luas oleh netizen karena kecantikan dan keberaniannya dalam berbicara. Namun belakangan netizen dibuat terkejut karena perempan yang sudah membuat mereka terkagum-kagum itu ternyata seorang pria.
(Samsul Arifin)