Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Terjun Ke Dunia Bisnis Aplikasi Lewat Balala Live

Raffi Ahmad Terjun Ke Dunia Bisnis Aplikasi Lewat Balala Live

Jakarta – Raffi Ahmad kini melebarkan sayap bisnisnya di bidang kuliner, pakaian, makanan kecil, dan kecantikan. Kini Raffi Ahmad memiliki saham di aplikasi streaming video, Balala Live, yang baru saja dirilis di Indonesia.

Raffi Ahmad Terjun Ke Dunia Bisnis Aplikasi Lewat Balala Live

“Dikasih saham di sini, kebetulan artis lain juga kompak. Ini kan perusahaan luar negeri, aplikasi live streaming gitu,” ujar Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016) malam.

Selain memiliki saham, Raffi Ahmad juga menjadi duta untuk aplikasi media sosial yang didirikan oleh Anykey Techlogie (Hongkong) dan PT. Aplikasi Media Digital. “Gue juga jadi brand ambassadornya,” lanjut Raffi Ahmad yang kala itu bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad.

Selebritis lainnya yang juga menjadi brand ambassador aplikasi Balala Live adalah Olla Ramlan, Ruben Onsu, Laudya Cynthia Bella, Prilly Latuconsina, Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Dara “The Virgin”, dan masih banyak lagi.

Balala Live berkomitmen untuk memberikan siaran streaming terbaik dalam berbagai bidang. Mulai dari dunia hiburan, bernyanyi, kuliner, fashion, traveling, kesehatan dan yang lainnya.

Berbeda dengan aplikasi streaming lainnya, Balala Live memonitor secara ketat agar tidak ada hal-hal berbau pornografi, menyinggung masalah SARA (suku, agama, ras dan antar golongan).

“Tidak boleh merokok dan minum minuman beralkohol pada saat live,” kata Zehan Teoh, Co- Founder dari Anykey Technologies. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Akui Jalani Operasi Pengencangan Payudara

Nikita Mirzani Akui Jalani Operasi Pengencangan Payudara

Jakarta – Nikita Mirzani baru-baru ini terpergok awak media tidak mengenakan bra dalam sebuah kesempatan. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis