Home > Olahraga > Bola > Berita Real Madrid : Bale Bertekad Raih Gelar La Liga Musim Ini

Berita Real Madrid : Bale Bertekad Raih Gelar La Liga Musim Ini

Madrid – Sebelumnya, Real Madrid sukses memenangkan gelar La Liga pada musim 2011-12 lalu. Namun, hingga kini, Real Madrid masih belum bisa meraih gelar tersebut kembali. Oleh karena hal itu, salah satu punggawa Real Madrid, Gareth Bale pada awal musim ini mengatakan bahwa betapa pentingnya untuk bisa kembali memenangkan La Liga.

Berita Real Madrid : Bale Bertekad Raih Gelar La Liga Musim Ini

Bale mengaku menjuarai La Liga memang sangat penting baginya . Pasalnya, pemain asal Wales ini masih belum pernah sekalipun merasakan manisnya menggenggam trofi paling bergengsi di kompetisi domestik Spanyol ini. Bale baru bergabung dengan Madrid pada tahun 2013 dari klub Tottenham.

“Sangat penting bagi kami untuk memenangkan La Liga karena saya belum pernah mendapatkannya. Tapi, kami juga akan mencoba sebaik mungkin untuk memenangkan segalanya yang kami bisa dapatkan,” ucap Bale dikutip dari Marca.

Terkait dengan laga melawan Osasuna pada pertandingan  La Liga selanjutnya di akhir pekan nanti, Bale mengaku sangat antusias. Banyaknya pemain Madrid yang tampil di laga internasional juga tidak akan menjadi kendala.

“Saya sangat bergairah untuk bisa menghadapi Osasuna. Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi kami memiliki banyak pemain dengan kualitas yang merata dan itu sangat penting,” tukasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Berita Juventus : Lichtsteiner Masuk Tim Utama Lagi

Berita Juventus : Lichtsteiner Masuk Tim Utama Lagi

Turin – Dalam pertandingan Juventus kontra Sassuolo pada pertandingan pekan ketiga Serie A Italia di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis