Home > Hiburan > Gosip > Anak Mario Teguh Ingin Mengajak Duel Kiswinar

Anak Mario Teguh Ingin Mengajak Duel Kiswinar

Jakarta – Konflik yang terjadi antara Mario Teguh dengan pria bernama Ario Kiswinar Teguh yang baru saja membuat pengakuan yang mengejutkan hingga kini masih menjadi sorotan. Sebelumnya, Kiswinar sempat mengaku sebagai anak kandung dari Mario Teguh.

Anak Mario Teguh Ingin Mengajak Duel Kiswinar

Selain meminta Kiswinar melakukan tes DNA, Mario ternyata juga mengungkap fakta mengejutkan. Bagaimana tidak, anak Mario yang bernama Marco sempat diakui ingin menantang duel Kiswinar. Putra Mario dengan istri saat ini, Lina, tersebut diakui Mario pernah merasa kesal hingga siap berduel dengan Kiswinar. Namun Mario langsung melarang hal tersebut. Meski banyak menerima hujatan netter, Mario meminta agar sang buah hati tetap bersabar.

“Jangan nanti muncul di media besar-besar,” ujar Mario dalam sebuah acara televisi pada Jumat (9/9/2016). “(Nanti muncul berita) Bekas anak dihajar oleh anak.”

Di sisi lain, Mario juga mengaku jika Kiswinar pernah meneror kakak Marco, Audrey. Sosok Kiswinar pun dianggap Mario hanya manis di depan televisi. Sementara itu, Audrey dan Marco kini telah mengunci akun media sosial mereka. Menurut Mario, kedua anaknya itu sudah merasa tidak tahan dengan berbagai hujatan yang diterimanya.

“Itu yang dikatakannya di TV. Di media sosial dia kejam,” lanjut Mario. “Dia berbeda sekali.”

(bimbim – www.harianindo.com)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Merasa Jadi Korban, Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe Turah

Merasa Jadi Korban, Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe Turah

Jakarta – Terkait dengan akun instagram lambe_turah yang selalu memojokkannya dengan postingan yang kontroversial, Istri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis