Home > Unik > Unik, Teh Celup Ini Bisa Berubah Menjadi Ikan Mas

Unik, Teh Celup Ini Bisa Berubah Menjadi Ikan Mas

Taipei – Teh celup yang satu ini pasti akan membuat anda terheran-heran. Salah satu perusahaan asal Taipei Taiwan bernama Charm Villa mengembangkan sebuah varian baru untuk teh celup. Seperti dikutip dari Eater, teh ini akan mengembang dan berubah jadi ikan mas ketika dicelupkan pada air.

Unik, Teh Celup Ini Bisa Berubah Menjadi Ikam Mas

Dengan bentuk yang cukup unik ini, maka Anda tidak harus terburu-buru untuk menyingkirkan kantong teh ini dari gelas Anda. Kantong teh berbentuk unik ini didesain oleh 28 siswa dari St. Johns University di Taipei. Bahan untuk kantong teh sendiri berasal dari Jepang, sedangkan daun teh yang digunakan merupakan produk asli Taiwan.

Untuk membuat kantung teh ini diperlukan 16 langkah yang sebagian besar menggunakan tangan dan butuh keterampilan khusus. Desain unik yang digunakan oleh teh ini telah menghasilkan banyak penghargaan baginya.

Wajar saja jika apabila harga yang dipasang untuk teh ini terlampau cukup mahal. Pasalnya, proses pembuatannya dinilai cukup rumit. Terdapat empat jenis rasa yang terdapat dalam teh ini yaitu teh rose oolong, black ruby, jin xua oolong dan oriental beauty.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Gadis 14 Tahun Ini Geram Foto Tanpa Busananya Menyebar di FB

Gadis 14 Tahun Ini Geram Foto Tanpa Busananya Menyebar di FB

Dublin – Di Irlandia Utara, ada seorang remaja perempuan berusia 14 tahun yang baru-baru ini ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis