Home > Ragam Berita > Nasional > Orator Demo Tolak Ahok Marah Karena Peserta Lebih Memilih Ngadem

Orator Demo Tolak Ahok Marah Karena Peserta Lebih Memilih Ngadem

Jakarta – Unjuk rasa kembali digelar oleh Massa dari Gerak Indonesia. Unjuk rasa tersebut akan digelar di kantor Dewam Pimpinan Pusat (DPP) PDIP di Menteng, Jakarta Utara. Aksi digelar untuk mendukung Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, agar dicalonkan PDIP sebagai calon gubernur DKI Jakarta. Aksi ini juga untuk mendesak agar PDIP menolak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Orator Demo Tolak Ahok Marah Karena Peserta Lebih Memilih Ngadem

“Rencana peserta aksi 1.000 orang dari lima wilayah DKI Jakarta, kita mendukung Ibu Risma untuk maju bersama PDIP untuk pilkada DKI dan meminta PDIP menolak dan tak mendukung Ahok sebagai calon gubernur,” ujar Muhyudi.

Seorang simpatisan PDIP yang berasal dari Tanah Merah, Jakarta Utara, tengah melakukan orasi, namun dihentikan secara mendadak. Pemberi orasi mendadak berhenti dan memarahi peserta aksi yang hanya duduk-duduk di trotoar untuk berlindung dari panas matahari.

“Tolong ya kesadarannya teman-teman, kita ke sini bukan untuk ngadem. Kita akan meminta Ibu Mega merekomendasikan Ibu Risma. Ayo merapat dan tidak ada yang ngadem,” ujarnya melalui pengeras suara di atas mobil komando.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Djarot Optimis PDIP Tetap Solid di Pilgub DKI 2017

Djarot Optimis PDIP Tetap Solid di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Djarot Saiful Hidayat, Wakil Gubernur DKI Jakarta, tidak bersedia memberikan spekulasi lebih terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis