Home > Hiburan > Gosip > Foto-Foto Dewi Perssik Saat Manggung Seperti Tanpa Busana

Foto-Foto Dewi Perssik Saat Manggung Seperti Tanpa Busana

Jakarta – Aksi Dewi Perssik saat manggung di Pantai Tanah Hitam, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat, membuat heboh netizen. Banyak dari mereka berkomentar bahwa pakaian yang dikenakan oleh penyanyi dangdut bernama asli Dewi Murya Agung ini kelewat ketat dan seksi.

Foto-Foto Dewi Perssik Saat Manggung Seperti Tanpa Busana

Akun Facebook dengan nama DA Tiger membagikan beberapa foto aksi pangging dari Dewi Perssik ke Grup Facebook Aspirasi Masyarakat Kabupaten Sambas.

Pada foto itu terlihat mantan istri dari Saipul Jamil ini mengenakan busana super ketat berwarna kulit sehingga lekuk-lekuk tubuhnya terluhat dengan jelas.

Tentu saja foto-foto ini menimbulkan berbagai komentar negatif dari para netizen yang kurang setuju melihat cara berpakaian Dewi Perssik karena masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha.

Foto-Foto Dewi Perssik Saat Manggung Seperti Tanpa Busana

“Dari warne baju nampaknye sengaje dipileh warne kulik sapi ye,,,dicocokkan dengan momen Hari Raya Qurban…kite doekan mudahannye kawan2 sadar…aamiin,” komentar akun Ngah Ferie.

“Mane ade Budaye Sambas yang nungging2 geye???” demikian tulis akun Uray Jaya

Foto-Foto Dewi Perssik Saat Manggung Seperti Tanpa Busana

“Sangat tidak sesuai dgn momen yg ada..Dlm rangka memeriahkan Idul Adha penyanyinye mcm” tambah akun Yudi Fahreizzka Syafi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar "Demam Tiang Listrik"

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar “Demam Tiang Listrik”

Jakarta – Demam Tiang Listrik memang tengah merebak di masyarakat usai mobil Ketua DPR, Setya ...