Home > Hiburan > Gosip > Ini Alasan Dede Sunandar Tampar Hingga Tendang Istrinya

Ini Alasan Dede Sunandar Tampar Hingga Tendang Istrinya

Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan kabar perceraian, yang datang dari salah seorang host acara musik ‘Dahsyat’, Dede Sunandar. Pria yang belum genap dua tahun membangun rumah tangga ini dikabarkan telah digugat cerai oleh sang istri Karen Hertatum.

Ini Alasan Dede Sunandar Tampar Hingga Tendang Istrinya

Kabar ini jelas mengejutkan publik, pasalnya selama ini Dede dan Karen selalu tampil mesra di depan kamera, apalagi setelah kelahiran anak pertama mereka. Isu adanya KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) membuat kabar perceraian ini makin sering dibahas.

Dede Sunandar pun tak menampik hal tersebut, pria yang berperan sebagai tokoh utama dalam sinetron ‘Super Dede’ ini mengkonfirmasi bahwa memang benar dirinya pernah menampar hingga menendang Karen lantaran kesal. Lantas kekesalan seperti apa yang membuat Dede hingga tega main tangan terhadap istrinya?

“Iya kalau KDRT gara-gara kesal, susah dibilangin. Mungkin ada-lah pukulan sekali, tamparan sekali dua kali, tendangan juga,”

Dede menambahkan, sang istri kerap membuatnya kesal saat dirinya sedang capek kerja. Mungkin hal itulah yang membuatnya mudah emosi dan kemudian main tangan. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Via Vallen Akui Ada Artis Yang Menolak Sepanggung Dengannya Ketika Debut Pertamanya Di TV

Via Vallen Akui Ada Artis Yang Menolak Sepanggung Dengannya Ketika Debut Pertama Di TV

Jakarta – Nama Salah seorang pedangdut cantik, Via Vallen kini semakin melejit di blantika musik ...