Home > Hiburan > Gosip > Terjun Ke Dunia Tarik Suara, Aktor Tampan Ini Mengaku Nervous

Terjun Ke Dunia Tarik Suara, Aktor Tampan Ini Mengaku Nervous

Jakarta – Salah seorang aktor muda berbakat, Angga Aldi Yunanda baru-baru ini dikabarkan terjun ke dunia tarik suara. Bahkan dirinya telah merilis single perdana berjudul ‘Disini Untuk Kamu’ pada akhir bulan Maret 2017 lalu.

Terjun Ke Dunia Tarik Suara, Aktor Tampan Ini Mengaku Nervous

Angga Aldi Yunanda

Biasa menjadi aktor sinetron, Angga Aldi Yunanda mengaku gemetar ketika harus debut sebagai penyanyi. Angga Aldi Yunanda menyampaikan perasaan gugup tersebut pada Selasa (6/6/2017). Menurut Angga Aldi Yunanda, tampil membawakan lagu sendiri di panggung memiliki sensasi tersendiri jika dibandingkan penampilannya pada umumnya.

“Aku nervous banget. Deg-degan. Tanganku sempat gemetar gitu,” kenang Angga Aldi Yunanda.

“Aku udah lumayan sering tampil di atas panggung cuma belum nyanyi. Terus ini lagu sendiri kan. Pasti sih grogi,” ujar Angga Aldi Yunanda.

Beruntung perasaan gugup Angga Aldi Yunanda tersebut bisa tertutupi ketika melihat para penggemarnya dari atas panggung. Pemain sinetron Mermaid In Love tersebut merasa senang dengan antusiasme para penggemarnya.

Baca Juga : Bukan Gertakan Belaka, Aris Idol Gandeng Pengacara Untuk Laporkan Ihsan Tarore Ke Polisi

“Alhamdulillah setelah jalan performancenya, aku enjoy. Apalagi ada fans aku juga yang hafal lagu-lagunya. Jadi kita nyanyi bareng. Ini berjalan dengan lancar dan seru sih,” pungkas Angga Aldi Yunanda.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Berpose Umbar Bagian Dada, Netizen Sebut Gisel Operasi

Berpose Umbar Bagian Dada, Netizen Sebut Gisel Operasi

Jakarta – Gisella Anastasia, istri dari aktor dan presenter Gading Marten dikenal memiliki wajag dan ...