Home > Ragam Berita > Nasional > Sering Buat Lambang W, Ternyata Ini Artinya Bagi Pasangan Anies-Uno

Sering Buat Lambang W, Ternyata Ini Artinya Bagi Pasangan Anies-Uno

Jakarta – Pasangan kandidat gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan beserta Sandiaga Uno, menggunakan salam ‘W’ sebagai ciri khas pasangan ini. Salam ini ditunjukkan pertama kali saat keduanya mendaftarkan diri ke KPUD DKI Jakarta pada pekan lalu.

Sering Buat Lambang W, Ternyata Ini Artinya Bagi Pasangan Anies-Uno

Menurut Sandiaga, salam tersebut akan digunakan ke depannya sebagai pembeda dengan pasangan lain. Salam ‘W’ yang menyilangkan tangan dengan merentangkan jempol dan jari telunjuk ini juga mempunyai arti sendiri bagi pasangan yang diusung Partai Gerindra serta PKS itu.

“Ini artinya work to win, kerja untuk menang,” kata Sandiaga di Balai Kota DKI Jakarta usai menghadiri Anugerah Jurnalistik MH Thamrin, Senin (26/9/2016).

Sandi menambahkan, kemenangan bukan berarti hanya memenangkan kontestasi pilkada DKI 2017. Tapi, lebih jauh dari itu, kemenangan yang dapat dinikmati seluruh masyarakat DKI Jakarta dengan meningkatnya kesejahteraan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Ahok Tegaskan Tidak Simpan Harta di Luar Negeri

Ahok Tegaskan Tidak Simpan Harta di Luar Negeri

Jakarta – Ahok ditantang untuk mengikuti tax amnesty. Sebab, dia tidak memiliki simpanan harta di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis