Home > Olahraga > Bola > Hasil Ludogorets Razgrad vs PSG, 29 September 2016

Hasil Ludogorets Razgrad vs PSG, 29 September 2016

Sofia – Paris Saint-Germain (PSG) harus tertinggal lebih dulu saat dijamu Ludogorets Razgrad di Stadion Vasil Levski, Sofia, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB. Namun pada akhirnya, PSG berhasil membalikkan keadaan dan akhirnya menang 3-1.

Hasil Ludogorets Razgrad vs PSG, 29 September 2016

Ludogorets menghadirkan kejutan bagi PSG pada menit ke-16. Natanael Pimienta membawa tim tuan rumah unggul 1-0 setelah tendangan bebasnya menggetarkan gawang PSG yang dikawal oleh Alphonse Areola.

PSG baru dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-41. Blaise Matuidi mencetak gol lewat tembakan kerasnya setelah menerima umpan dari Marco Verratti.

Memasuki menit ke-56, PSG justru berbalik memimpin berkat gol Edinson Cavani. Sundulan Cavani meneruskan tendangan bebas Angel Di Maria membawa tim tamu unggul 2-1.

Ludogorets kemudian mendapatkan hadiah penalti tiga menit kemudian menyusul pelanggaran Thiago Motta terhadap Marcelinho. Cosmin Moti maju sebagai algojo penalti, namun eksekusinya digagalkan oleh Areola.

Cavani membuat gol lagi pada menit ke-60. Dalam sebuah serangan balik, Cavani menuntaskan umpan Lucas Moura menjadi gol. PSG pun memimpin 3-1.

Pada sisa waktu, tak ada gol tambahan yang tercipta. PSG sukses membawa pulang kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini.

Hasil tersebut menempatkan PSG di puncak klasemen sementara Grup A dengan koleksi empat poin dari dua laga. Ludogorets berada di posisi ketiga dengan satu poin. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Prediksi Atalanta vs Napoli, Liga Italia 1 Oktober 2016

Prediksi Atalanta vs Napoli, Liga Italia 1 Oktober 2016

Bergamo – Duel seru yang mempertemukan antara Atalanta vs Napoli dini hari nanti tentu sangat sayang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis