Home > Hiburan > Gosip > Bukan Dengan Stefan William, Natasha Wilona Justru Berpasangan Dengan Pria Ini

Bukan Dengan Stefan William, Natasha Wilona Justru Berpasangan Dengan Pria Ini

Jakarta – Pada saat malam penghargaan Panasonic Gobel Awards tadi malam, aktris cantik Natasha Wilona terlihat menggandeng seseorang. Orang tersebut adalah aktor tampan Immanuel Caesar Hito. Melihat hal tersebut, para penggemar fanatik pasangan Natasha Wilona dan Stefan William nampaknya harus gigit jari.

Bukan Dengan Stefan William, Natasha Wilona Justru Berpasangan Dengan Pria Ini

Stefan pun juga terlihat menggandeng mesra kekasihnya, Celine Evangelista dalam malam penghargaan tersebut. Ketika itu, Natasha nampak anggun dan cantik dengan menggunakan gaun bermotif batik dan Caesar Hito yang menggunakan setelah tuxedo. Namun caesar Hito dan Natasha Wilona ketika itu hanya tampil bareng sebagai partner dalam membacakan nominasi penghargaan tersebut.

Akan tetapi, disaat pembacaan nominasi tersebut Natasha nampak menggandeng Caesar Hito dengan mesra, walaupun mereka berdua bukanlah sepasang kekasih. Ketika itu, banyak yang menilai bahwa mereka berdua merupakan pasangan yang serasi. Namun masih saja banyak fans keduanya yang terbawa susasana dan terjebak nostalgia. Bukan hanya itu saja, ketika Caesar dan Natasha Wilona membacakan nominasi, beberapa kali kru PGA menyorot wajah Stefan.

Meskipun Natasha menggandeng Caesar Hito ketika itu, namun seolah tak terpengaruh dengan keberadaan Celine yang datang bersama Stefan William. Pasalnya, Tak ayal banyak komentar yang berdatangan terkiat dengan kejadian tersebut. Melalui foto yang diunggah dalam akun anak jalanan, banyak fans yang masih merasa tak rela Stefan dan Wilona putus hubungan.

Hito & Wilo #pgawards2016 #pga2016

A photo posted by We Support AnakJalanan RCTI (@anakjalanan_rcti) on

“Aduh jd pgn ktwa liat wilo diatas sm hito c stefan d sorot kyk senyum sedih liat wilo nyesel tuh kyknya,” komentar salah satu netizen.

“Coba msh sama stef pasti td yg baca wilo sama stef, haaaa skrg stef dganti hito, wkwkwkwkwk gagg nyesel tux liat willo cantix gt.tux yg dsamping stev dilihat pake kacamata barangkali siwer liatnya,” tambah netizen lain.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Gara-gara Foto Ini Stefan William Disebut Mirip Tukang Siomay

Gara-gara Foto Ini Stefan William Disebut Mirip Tukang Siomay

Jakarta – Stefan William serta Celine Evangelista terlihat semakin yakin saja dengan hubungan yang mereka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis