Home > Hiburan > Gosip > Gara-gara Foto Ini Stefan William Disebut Mirip Tukang Siomay

Gara-gara Foto Ini Stefan William Disebut Mirip Tukang Siomay

Jakarta – Stefan William serta Celine Evangelista terlihat semakin yakin saja dengan hubungan yang mereka jalani. Keduanya tidak lagi sungkan memamerkan kemesraan di ruang publik. Beberapa kali Celine terlihat berada disamping Stefan.

Gara-gara Foto Ini Stefan William Disebut Mirip Tukang Siomay

Stefan pun kerap terlihat di samping Celine. Stefan juga sudah akrab dengan putri Celine, Aleeya dan Jemima. Stefan kabarnya juga membantu membiayai sekolah kedua putri Celine. Hal ini terbukti saat foto Stefan tersebar di dunia maya.

Foto tersebut memperlihatkan Stefan tengah menjemput kedua putri Celine. Dalam foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah, terlihat Stefan dan Celine berjalan menjemput Jemima dan Aleya di sekolahnya.

Tetapi netizen justru menyoroti penampilan Stefan William. Saat itu, kekasih Celine mengenakan kaus oblong besar warna putih. Dipadukan dengan celana jeans warna biru serta sandal jepit dan juga memakai topi.

Sementara untuk Celine sendiri, Alih-alih mendapatkan pujian, para pengguna media sosial ini justru memberikan komentar yang beragam. Beberapa lainnya berkomentar jika penampilan Stefan tidak terurus.

Gara-gara Foto Ini Stefan William Disebut Mirip Tukang Siomay

Ada juga yang berkomentar jika penampilan Stefan mirip penjual siomay. “Duuuh babang stipen kok kyk tukang somay dr belakang. Ijk kgn cool.a babang nih tp skrg udah jd buluk:( *gwsbabang,” tulis netizen tersebut, Rabu (19/10/2016).

“Babang tifen knp sekarang gayanya malah kaya abang tukang siomay” sahut lainnya. Komentar senada juga diungkapkan oleh netizen lainnya terkait penampilan Stefan William. “Gt amat penampilan si stef y.. kyak ga k urus” sahut lainnya.

Baca juga: Suami Rey Utami Buktikan Keseriusan Cinta Dengan Menjadi Mualaf

“Sekarang stev pakaiannya ko jd gmn gt.gagg keren g apa cool.nya jg d ilang…..hadewhhh” pungkas lainnya. Sementara itu, Stefan makin terlihat dekat dengan kedua putri Celine. Stefan mengaku jika dirinya sudah begitu mengenal Jemima dan Aleya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Inilah Tanggapan Prilly Tentang Foto Rekayasa Tanpa Busana

Inilah Tanggapan Prilly Tentang Foto Rekayasa Tanpa Busana

Jakarta – Jagat hiburan dihebohkan tiga foto wanita bugil mirip artis Prilly Latuconsina pada Juli ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis