Home > Hiburan > Gosip > Sophia Latjuba Pesimis Lihat Jakarta Tanpa Ahok

Sophia Latjuba Pesimis Lihat Jakarta Tanpa Ahok

Jakarta – Aktris dan model Sophia Latjuba memiliki alasan tersendiri mengapa ia bersedia bergabung menjadi tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

Sophia Latjuba Pesimis Lihat Jakarta Tanpa Ahok

Menurut Sophia Latjuba, ia sangat yakin dan percaya dengan kinerja Ahok. Banyak yang Ahok telah buktikan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta sehingga merasa pesimis bila Jakarta tidak dipimpin oleh Ahok lagi.

“Program Ahok sudah banyak yang berjalan, birokrasi sudah berhasil ditekan, korupsi dan pajak, Jakarta tambah hijau, genangan air kurang. Tetapi kalau Jaksel memang punya masalah sendiri, sepertinya memang butuh karakter seperti itu. Meskipun ahok dinilai kurang sopan, kita perlu tangan besi untuk menangani masalah-masalah yang begitu, susahlah. Tetapi beliau bisa melakukan, tetapi dikasih waktu lebih. Saya pesimis apa jadinya Jakarta kalau tidak dipimpin Ahok,” jelas Sophia Latjuba, Kamis (13/10/2016).

Karena itu Sophia merasa Ahok layak diberi kesempatan lebih lama untuk mengurus Jakarta karena kota sebesar dan sekompleks Jakarta tidak dapat ditata hanya dalam beberapa tahun saja.

“Pendidikan sendiri, kembali Ahok sebagai mengeksekusi visi beliau secara benar secara jujur. Lihat Oktober 2017 Jakarta seperti apa. Ini semua makan waktu, dari sebuah kebobrokan, dari sebuah kota metropolitan,” lanjut Sophia.

Soal elektabilitas Ahok yang turun dalam beberapa waktu belakangan ini, Sophia menilainya wajar karena sebelumnya belum ada ada pilihan dua pasangan lainnya yang kini tersedia.

“Karena sebelumnya, dua lawan ini tidak ada. Ya jelas secara matematika itu akan menurun. Karena ada beberapa orang yang tidak setuju dengan kerja Ahok, oh ada 2 alternatif lagi,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Nana Mirdad Unggah Foto Hot dengan Hanya Pakai Lingerie

Nana Mirdad Unggah Foto Hot dengan Hanya Pakai Lingerie

Jakarta – Setelah sekian lama tidak pernah muncul di layar televisi, Nana Mirdad mengobati kangen ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis