Bangkok – Usai meninggalnya Raja Thailand, Bhumibol Adulyadej, posisinya akan digantikan oleh Putra mahkota Kerajaan Thailand, Maha Vajiralongkorn. Namun, putra mahkota tersebut memastikan tidak akan mengadakan upacara kenaikan takhta menjadi raja sebelum proses kremasi mendiang Raja Bhumibol Adulyadej belum selesai terlebih dahulu.

Heboh, Beredar Video Tanpa Busana Istri Pangeran Kerajaan

Padahal, sebelumnya ia sempat meminta proses kremasi raja dilakukan usai setahun masa berkabung selesai. Di tengah masa berkabung dan kabar penundaan pengangkatan Vajiralongkorn sebagai raja, para netizen justru memperbincangkan mengenai video bugil istrinya, Putri Srirasmi.

Video amatir ponsel tersebut berdurasi kurang lebih sekitar 2 menit. Video tersebar dengan cepat dan kini menjadi perbincangan rakyat Thailand. Putri Srirasmi dalam video tersebut sedang berpesta dengan Vajiralongkorn di pinggir kolam. Pesta tersebut dikhususkan untuk anjing pudel mereka Foo Foo. Terlihat dalam video tersebut, Putri Srirasmi tampil hanya mengenakan g-string super mini dengan dada terbuka alias topless.

Ketika itu Srirasmi terlihat berpose menirukan sang anjing tersebut. Video bugil itu kini menjadi viral ke di dunia maya. Situs Daily Mail lah yang pertama kali memuat video tersebut pada tahun 2014 yang lalu. Oleh sebab itu, Pemerintah Thailand langsung memblokir situs tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)