Home > Hiburan > Gosip > Inilah Ucapan Haters Yang Membuat Ibu Raffi Ahmad Naik Pitam

Inilah Ucapan Haters Yang Membuat Ibu Raffi Ahmad Naik Pitam

Jakarta – Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, baru-baru ini menjadi geram dan meradang. Hal tersebut lantaran komentar negatif yang dilayangkan oleh para haters di media sosial. Ada sebua komentar yang membuat Amy menjadi naik pitam. Ada seorang haters yang mendoakan dirinya berumur pendek.

Inilah Ucapan Haters Yang Membuat Ibu Raffi Ahmad Naik Pitam

Tak hanya didoakan berumur pendek saja, ia juga difitnah terkait isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. Diisukan bahwa Amy menerima transfer uang bulanan sebesar Rp5 juta dari Ayu Ting Ting, untuk tutup mulut mengenai hubungan perselingkuhan anaknya dengan pelantun “Sambalado”tersebut.

Oleh sebab itu, dalam waktu dekat ini Amy Qanita akan memperkarakan ucapan dari haters tersebut. Ia akan melaporkannya ke pihak kepolisian. Meskipun sebelumnya, ibu tiga anak itu sempat batal melaporkan haters dua hari lalu, namun kini dirinya terlihat mantap untuk melaporkan kejadian tak menyenangkan tersebut.

Hal tersebut terlihat bahwa dirinya melengkapi berkas-berkas untuk pelaporannya. Tak sendiri, ia dibantu oleh menantunya, Andika, yang merupakan suami dari Nisya Ahmad, anak keduanya.

“Saya akan melaporkan haters, niatnya kemarin tapi enggak jadi karena sibuk. Insya Allah besok atau lusa,” ujar Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Senin (17/10/2016)

“Katanya dibilang cepat mati aku-nya, dibilang yang aneh-anah, sekeluarga juga kena,” Amy Qanita menambahkan.

“Saya juga difitnah, padahal itu nggak benar,” Amy Qanita menjelaskan.

“Sekarang berkas-berkasnya lagi dikumpulin sama mantuku. Haters yang buat kalimat keterlaluan, fitnah, dilaporin semuanya,” Amy Qanita mengakhiri.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Prilly Ragukan Kebersihan Makanan Dipinggir Jalan

Prilly Ragukan Kebersihan Makanan Dipinggir Jalan

Jakarta – Jadwal Prilly Latuconsina semakin bertambah padat dan sibuk, usai dirinya dipercaya sebagai Ketua ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis