Jakarta – Belum lama ini, netizen tengah menyoroti Kakak Aliando Syarief yang bernama Alya Avivah. Kakak dari Aliando tersebut memang memiliki wajah cantik dan menawan. Bukan hanya itu saja, Alya Avivah juga memiliki tubuh yang indah. Namun, Alya disindir oleh para netizen baru-baru ini.

Kakak Cantik Aliando Lepas Hijab Demi Eksis Di Dunia Hiburan ?

Netizen menyindir Kakak Aliando Syarief tersebut telah melepas hijab untuk menjadi seorang artis. Tak sedikit dari para netizen yang menyayangkan kenapa Alya lebih memilih tampil seksi ketimbang mengenakan hijab seperti dulu. Bukan hanya itu, sosok Kakak Aliando Syarief ini dinilai memang cantik ketika di foto. Namun, ketika bermain dalam sebuah sinetron, Alya terlihat kurang bagus. Serta Alya dinilai memiliki akting yang tak terlalu bagus seperti adiknya Aliando Syarief.

Banyak Netizen yang menduga bahwa jika hijab yang dikenakannya dulu hanya pencitraan semata. Sebelum identitasnya sebagai Kakak Aliando Syarief terungkap, banyak yang menilai bahwa Alya Avivah ini adalah kekasih dari Aliando Syarief. Kini namanya semakin populer. Dalam sinetron “Anak Menteng” tersebut Kakak Aliando Syarief ini berperan sebagai Amel yang memiliki kepribadian tomboy. Setelah bermain dalam sientron ini namanya juga semakin mencuat.

(bimbim – www.harianindo.com)