Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Vinales Yakin Gusur Posisi Rossi di Klasemen 2016

Berita MotoGP : Vinales Yakin Gusur Posisi Rossi di Klasemen 2016

Melbourne – Maverick Vinales memperoleh performa gemilang musim ini. Hal tersebut ditorehkan Rider Suzuki Ecstar di musim ini. Sebagaimana diketahui, kini dia menempati posisi keempat klasmen sementara. Selain itu, dia sudah tiga kali naik podium.

Berita MotoGP : Vinales Yakin Gusur Posisi Rossi di Klasemen 2016

Memang dari tiga podium tersebut Vinales mendapatkannya saat mengaspal di GP Prancis, Inggris dan Jepang. Alhasil raihan poinnya yang mengoleksi 165 poin diprediksi bisa memberikan tekanan kepada duo Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam perebutan posisi kedua.

Memiliki perbedaan 31 angka dari Rossi dinilai Vinales masih jauh. Kendati demikian, ia tetap optimistis bisa memberikan yang terbaik dan itu dimulai saat GP Australia.

Baca juga: Berita MotoGP : Andrea Iannone Bakal Comeback di Sirkuit Sepang

”Menurut saya, jaraknya sangat jauh. Namun, tak ada yang tak mungkin jika Anda memiliki harapan. Saya siap bertarung menjadi yang terbaik,” kata Vinales sebagaimana diberitakan AS pada Sabtu (22/10/2016).

”Saya sangat menikmati membalap di Australia. Saya tak memiliki rasa khawatir mengenai cuaca yang terjadi,” ujar pembalap berusia 21 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Selamat, Marc Marquez Kunci Gelar Juara MotoGP 2016

Selamat, Marc Marquez Kunci Gelar Juara MotoGP 2016

Motegi – Sebuah drama tersaji di balapan seri ke-16 MotoGP 2016 di Motegi, Jepang, Minggu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis