Home > Ragam Berita > Nasional > Wakil Ketua MPR Sarankan Ahok Laporkan Balik Habib Rizieq

Wakil Ketua MPR Sarankan Ahok Laporkan Balik Habib Rizieq

Jakarta – Mahyudin selaku Wakil Ketua MPR mengatakan jika Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebaiknya melaporkan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke polisi.

Wakil Ketua MPR Sarankan Ahok Laporkan Balik Habib Rizieq

Mahyudin berpendapat, seruan Habib Rizieq pada unjuk rasa di depan Balai Kota DKI pekan lalu untuk membunuh Ahok sudah bisa dibawa ke ranah hukum.

Menurutnya, apabila Ahok merasa terancam oleh pernyataan Habib Rizieq maka sebagiknya melapor ke polisi. “Dia boleh melaporkan balik bahwa itu merupakan pengancaman terbuka,” ujar Mahyudin kepada awak media, Rabu (19/10/2016).

Politikus asal Partai Golkar itu menambahkan, Indonesia merupakan negara hukum. Karenanya semua hal yang dianggap melanggar ketentuan pun bisa diproses hukum.

Mahyudin juga mengaku apabila dirinya tidak sepakat dengan ancaman Habib Rizieq kepada Ahok yang sebelumnya diduga menista Alquran dan ulama. Sebab, ancaman bukan cerminan negara hukum.

Baca juga: Hasil Survey, Agus Dinilai Lebih Ganteng Dibanding Ahok dan Anies

“Ini negara hukum, semua orang harus taat dengan hukum. Saya tidak setuju kalau ada cara-cara seperti itu,” pungkas politikus Golkar tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Ahok-Djarot Punya Cara Unik Dalam Kampanye Pilgub

Ahok-Djarot Punya Cara Unik Dalam Kampanye Pilgub

Jakarta – Masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 akan berlangsung. Demi menarik simpati warga Jakarta, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis