Home > Hiburan > Gosip > Putus Dengan Natasha, Beredar Isu Stefan William Didepak Dari Anak Jalanan

Putus Dengan Natasha, Beredar Isu Stefan William Didepak Dari Anak Jalanan

Jakarta – Sinetron Anak Jalanan mengadakan syukuran atas kesuksesan di Panasonic Gobel Awards 2016 sebagai Drama Seri Terfavorit. Acara tersebut dihadiri oleh kru serta rombongan pemain muda yang namanya tentu sudah tidak asing lagi di telinga penonton.

Putus Dengan Natasha, Beredar Isu Stefan William Didepak Dari Anak Jalanan

Namun di antara gurat kebahagiaan wajah-wajah yang ada, tak nampak batang hidung Stefan William. Benarkah ketiadaan pemeran karakter Boy ini membenarkan kabar bahwa ia bakal dikeluarkan dari sinetron tersebut?

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, keputusan Stefan berpacaran dengan Celine Evangelista diduga membuat pihak RCTI dan rumah produksi meradang. Pasalnya, berhembus kabar bila ia sengaja di-setting berpacaran dengan Natasha Wilona untuk menaikkan rating dan share.

“Saya nggak bisa menjawab itu ya. Kabar dan kabar-kabaran hampir mirip kan? Mungkin dia lagi ada urusan. Kebetulan calling-an dia syuting jam tiga sore,” kata Akbar Bhakti selaku sutradara ditemui di TMII, Jakarta Timur, Kamis (20/10/2016) siang.

Lewat kesempatan yang sama, Akbar juga menegaskan bahwa tak ada perubahan dalam struktur pemain utama. Menurutnya jika rating sempet turun tak lantas karena Stefan yang memilih berterus terang kepada publik atas siapa wanita yang dipacari.

Baca juga: Celine Evangelista Dianggap Terlalu Berharap Stefan William Jadi Calon Suaminya

“Belum ada rencana ganti-ganti (pemain) itu. Kalau pun memang rating turun dan naik, sudah biasa,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Cinlok, Foto Kemesraan Dylan Carr dan Hana Saraswati

Cinlok, Foto Kemesraan Dylan Carr dan Hana Saraswati

Jakarta – Pemeran Rio pada sinetron Anak Jalanan, Dylan Carr mengungkapkan kisahnya setelah 7 bulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis