Home > Ragam Berita > Nasional > Maverick Vinales Diprediksi Menjadi Juara Dunia MotoGP di Masa Depan

Maverick Vinales Diprediksi Menjadi Juara Dunia MotoGP di Masa Depan

Phillip Island – Maverick Vinales kini memperkuat tim Suzuki. Rider tersebut memang mempunyai talenta luar biasa. Selain itu, pembalap berusia 21 tahun tersebut selalu berhasil meningkatkan performa di paro kedua MotoGP.

Maverick Vinales Diprediksi Menjadi Juara Dunia MotoGP di Masa Depan

Vinales memulai debutnya di ajang balap Premier Class pada musim 2015. Pemilik nomor 25 itu langsung menyandang status sebagai Rookie of the Year.

Kini Top Gun- julukan Vinales- sudah melewati raihan poinnya pada musim lalu, yakni 181 poin. Bahkan ia tampil luar biasa kala mengaspal di seri GP Inggris dengan keluar sebagai juara satu. Tak pelak, pujian datang dari kepala kru dia di Suzuki, Jose Manuel Cazeaux, yang menilai Vinales bisa menjadi calon juara dunia MotoGP masa depan.

Baca juga: Berita MotoGP : Rossi Targetkan Finis Tiga Besar Series Malaysia

”Saya pikir Vinales merupakan pembalap yang masih terus berkembang. Ia bekerja dalam banyak hal untuk tetap terus maju. Suzuki patut berterima kasih padanya, kami percaya dengan kemampuan yang dimilikinya,” ujar Cazeaux mengutip GPXtra, Rabu (26/10/2016).

”Anda mengatakan ia sangat baik dan itu tak mudah didapatkan. Pada musim pertamanya di MotoGP ia berusaha untuk bisa kompetitif bersama motor, kini kita bisa melihatnya. Saya pikir ia bakal bersaing meraih gelar juara dunia di masa depan,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – hariaindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

x

Check Also

Kapolda Perintahkan Tembak Ditempat Perusuh Pilkada DKI

Tak Perlu Kuatir Dengan Demo 4 November, Kapolda Pastikan Aman

Jakarta – Massa gabungan dari beberapa Organisasi masyarakat (ormas) Islam rencananya akan kembali melakukan unjuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis