Home > Hiburan > Gosip > Amri Tuasikal Minta Cita Citata Untuk Menutup Aurat

Amri Tuasikal Minta Cita Citata Untuk Menutup Aurat

Jakarta – Hubungan asmara Cita Citata dengan sang kekasih, Amri Tuasikal semakin mesra. Konflik yang sempat diderita seakan tak dapat menggoyahkan cinta di antara mereka berdua.

Amri Tuasikal Minta Cita Citata Untuk Menutup Aurat

Keduanya pun selalu berusaha menjadi yang terbaik untuk satu sama lain. Sadar bahwa sang pasangan bukan sosok sempurna, Amri kerap mengingatkan Cita untuk selalu memperbaiki diri.

Satu hal yang selalu dianjurkan anggota DPR itu pada Cita Citata. Yakni, menutup aurat dari pandangan orang banyak. Namun, nyatanya Cita kerap melanggar hal tersebut dengan alasan pekerjaan.

”Dia inginnya aku lebih sopan lagi pakai dress. Tapi kita kan enggak tahu kondisinya seperti apa, namanya entertaint (dunia hiburan), ya begitu lah,” ujar Cita pada Minggu (13/11/2016).

Baca juga: Inilah Alasan Prilly Menggunakan Vlog

Cita Citata menyadari bahwa peringatan yang kerap dilontarkan sang kekasih memang untuk kebaikannya sendiri. Sang kekasih juga tidak pernah mengekangnya dalam beraktivitas di dunia hiburan.

”Larangan sih enggak, permintaan aja. Kayak lebih sopan berpakaian, bertutur kata yang baik. Semuanya positif, sih untuk kebaikan aku juga,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Inilah Alasan Angel Karamoy Belum Mau Menikah Lagi

Jakarta – Angel Karamoy memang telah berpisah dengan Steven Rumangkang pada Juli 2016. Kini asmara ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis