Jakarta – Sempat digosipkan mengalami cinta lokasi dengan Stefan William, nama Yuki Kato lantas kerap dikaitkan dengan pernikahan ‘dadakan’ antara Stefan dan Celine Evangelista.

Yuki Kato Bantah Isu Pernah Dipacari Stefan William

Terkait hal tersebut, Yuki pun menegaskan apabila dirinya tidak pernah menjalin hubungan asmara dengan Stefan William. Ia menyebut jika kedekatanya dengan Stefan William waktu itu hanya sebatas untuk menjalin kemistri guna kepentingan syuting.

Nggak, nggak pernah (pacaran). Khan cuma teman pas syuting, partner syuting doang nggak pacaran,” tegas Yuki Kato saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2016).

Yuki menambahkan, kedekatannya dengan sosok 23 tahun itu sudah terlampau lama untuk dikait-kaitkan dengan pernikahan Stefan dengan Celine Evangelista. Yuki pun lantas menuturkan jika setelah proses syuting selesai, ia dan Stefan sudah jarang berkomunikasi lagi.

Baca juga: Luna Maya Sindir Ayu Ting Ting Yang Dinilai Tak Tahu Etika Bisnis

“Nggak. Nggaklah itu muda banget men, perjalanan masih panjang. Saya temenan tapi nggak deket, nggak kayak best friend gitu,” tegas Yuki. (Yayan – www.harianindo.com)