Home > Ragam Berita > Nasional > Gus Nuril : “Jangan Mentang-mentang Islam Jumlahnya Banyak Mau Sak Karepe Dhewe”

Gus Nuril : “Jangan Mentang-mentang Islam Jumlahnya Banyak Mau Sak Karepe Dhewe”

Jakarta – Terkait dengan aksi demo yang rencananya akan diawali dengan ibadah Shalat Jumat terlebih dahulu tersebut, ditanggapi oleh Ketua Umum Patriot Garuda Nusantara (PGN) KH. Nuril Arifin Husein. Ia mengimbau kepada para massa aksi 2 Desember mendatang agar mau melakukan shalat Jumat di Masjid.

Gus Nuril : "Jangan Mentang-mentang Islam Jumlahnya Banyak Mau Sak Karepe Dhewe"

Pasalnya, rencana shalat Jumat di sepanjang jalan Sudirman – MH. Thamrin dinilai akan mengganggu lalu lintas dan kepentingan publik. Pria yang akrab disapa Gus Nuril tersebut mengaku dirinya saat shalat idul fitri lebih memilih di Masjid daripada di lapangan.

“Saya kalau sholat selalu di Masjid. Terhormat tempatnya dan tidak najis. Ini jalanan diubah jadi masjid itu kan arogan. Jangan mentang-mentang Islam jumlahnya banyak ya mau sak karepe dewe. Harusnya jadi contoh tauladan yang baik dong,” ucapnya dalam acara Ngaji Kebangsaan bertajuk Indonesia Damai NKRI dan Pancasila Harga Mati, di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Baca Juga : Gus Nuril : “Sholat Ganggu Lalu Lintas Tidak Diajarkan Nabi”

“Kalau demo yang gak baik itu urusan polisi tentara. Jangan mentang-mentang pake pangkat Jenderal dikasih gaji negara tapi lihat begitu diem aja, bodoh juga polisi tentara itu,” pungkasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

One comment

  1. Menolak lupa saat diusir dari panggung
    https://youtu.be/K7CojEIfPCg

x

Check Also

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Anies Enggan Tanggapi Isu Ahok Bakal Diangkat Jadi Mendagri

Jakarta – Sebuah pesan singkat berantai berisikan informasi mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis