Home > Teknologi > Games > Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Los Angeles – Setelah heboh dengan kemunculan Ditto dalam game ‘Pokemon GO’, Niantic sebagai developer game berbasis augmented reality (AR) ini dirumorkan tengah bersiap menambahkan sekitar 100 pokemon generasi kedua dalam update besar-besaran yang akan dilakukan pada 7 Desember 2016 mendatang.

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Seperti dilansir dari Phone Arena, Jumat (25/11/2016), kemunculan Ditto sebagai pokemon langka terbaru yang bisa dikoleksi, membuat gairah bermain Pokemon GO kembali meningkat. Setidaknya para trainer Pokemon GO kini makin banyak berburu Pokemon. Bahkan Pidgey jadi makin diburu, karena Ditto banyak ditemui menyamar sebagai pokemon ini.

Selain menambahkan variasi pokemon generasi kedua, Niantic juga akan merombak beberapa beberapa fitur, seperti player vs player, trading antar player, hingga mengganti fitur penetasan telur pokemon dengan kemampuan untuk membesarkan bayi pokemon.

Meskipun tren permainan Pokemon GO di Indonesia sudah menurun drastis dibandingkan awal kemunculannya, setidaknya kemunculan pokemon baru diharapkan mampu mengangkat semangat para trainer untuk kembali berburu pokemon. Cukup menarik bukan? (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berita Gadget : Inilah Spesifikasi HTC Nexus Sailfish

Berita Gadget : Inilah Spesifikasi HTC Nexus Sailfish

California – HTC adalah salah satu perusahaan pilahan Google untuk memproduksi Nexus 2016. Itu mereipakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis