Home > Otomotif > Mobil > Berita Otomotif : Mobil Listrik BMW i3 Bakal Segera Dirilis

Berita Otomotif : Mobil Listrik BMW i3 Bakal Segera Dirilis

Munchen – Produsen automotif BMW akan menghadirkan generasi kedua dari mobil listrik i3. Produk terbaru ini disiapkan untuk menghadapi persaingan di segmen kendaraan listrik yang kian marak.

Berita Otomotif : Mobil Listrik BMW i3 Bakal Segera Dirilis

Rencana tersebut terungkap dalam sebuah wawancara AutomotiveNews dengan Heinrich Schwackhoefer selaku BMW i3 Project Manager. Ia mengatakan generasi terbaru BMW i3 dihadirkan bukan karena BMW i3 yang saat ini kurang diminati konsumen.

”Saya sangat berharap bahwa ini bukan sentimen dari yang sudah gagal, benar-benar tidak sama sekali,” ujarnya sebagaimana diberitakan AutomotiveNews pada Jumat (11/11/2016).

Untuk waktu peluncurannya, Schwackhoefer tak menyebutkan secara pasti. Ia memastikan penjulan jajaran keluarga kendaraan listrik ‘i’ Series dalam keadaan stabil dan baik.

”‘i’ sub-brand stabil dan konsumen bisa mengandalkan produk terbaru dari model i3. Tapi saya tidak bisa mengatakan kapan itu akan diwujudkan,” ujarnya.

Sekadar diketahui BMW telah menjual lebih dari 60 ribu unit i3 sejak debutnya pada akhir 2013. Dalam periode tiga tahun itu, produsen kendaraan listrik lainnya, Tesla, menjual 107 ribu unit sedan Model S.

Selain itu, BMW juga harus menghadapi merek mobil lainnya, yakni Mercedes Benz, Audi, Chevrolet, Nissan, Honda, dan Toyota yang juga menghadirkan mobil listrik. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ratusan Ribu BMW Ditarik lantaran Bermasalah dengan Airbag

Isuzu D-Max Terbukti Tangguh untuk Offroad

Depok – Wiraniaga merupakan sosok penting dalam penjualan mobil. Mereka menjadi salah satu faktor penentu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis