Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen Hasto Geram Acara Pengobatan Gratis PDIP Dibubarkan FPI

Sekjen Hasto Geram Acara Pengobatan Gratis PDIP Dibubarkan FPI

Jakarta – Aksi tindak kekerasan yang dilakukan oleh anggota Front Pembela Islam (FPI) pada saat kegiatan berobat gratis massal yang digelar Badan Penanggulangan Bencana DPP PDIP di Kelurahan Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Minggu, (15/1/2017), dikecam oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto.

Sekjen Hasto Geram Acara Pengobatan Gratis PDIP Dibubarkan FPI

Hasto Kristiyanto

Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri juga oleh calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Djarot Saiful Hidayat. Kegiatan berobat gratis PDIP tersebut dipimpin langsung Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Sosial dan Penanggulangan Bencana, Ribka Tjiptaning.

“Apa yang dilakukan oleh FPI dengan membubarkan aksi kemanusiaan berupa pengobatan gratis merupakan tindakan yang telah melampaui batas,” kata Hasto dalam keterangan persnya, Selasa, 17 Januari 2017.

Menurut Hasto, DPP PDI Perjuangan tidak bisa menerima aksi kekerasan yang telah dilakukan oleh ormas FPI tersebut. Ia mendesak aparat penegak hukum untuk segera memproses oknum-oknum yang telah membubarkan kegiatan pengobatan gratis PDIP itu.

Baca Juga : Berada Di Tengah Massa FPI, Ibu Ini Menceritakan Hal Yang Terjadi

“Ada batas kesabaran dari kami, dan pesan yang ingin saya sampaikan ke Bapak Rizieq adalah kami tidak takut. Kami siap berhadapan jika mereka terus bertindak main hakim sendiri,” ujar mantan Anggota DPR RI ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis