Home > Olahraga > Bola > Top 10 Berita Bola : Per Mertesacker Dapat Perpanjangan Kontrak

Top 10 Berita Bola : Per Mertesacker Dapat Perpanjangan Kontrak

London – Kebersamaan Per Mertesacker dengan Arsenal tidak akan berakhir saat musim 2016/17 ini tuntas. Pasalnya, kapten The Gunners ini baru saja mendapatkan kontrak baru dengan durasi satu musim.

Per Mertesacker Dapat Perpanjangan Kontrak

Kontrak Per Mertesacker diperpanjang

Mertesacker dalam beberapa pekan ini memang melakukan pertemuan dengan jajaran manajemen Arsenal untuk bicara kontrak baru. Sesuai dengan kebijakan klub, pemain berusia di atas 30 tahun hanya mendapatkan tambahan kontrak selama satu musim.

kontrak baru Mertesacker bersama Arsenal berdurasi dua tahun. Berdasar informasi, kontrak tersebut berlaku hingga 2018.

“Mertesacker adalah pemimpin dalam tim dan dia tetap satu dari empat bek tengah yang berpengalaman dan mampu membimbing tim ini,” ucap Wenger seperti sebagaimana diberitakan situs resmi Arsenal pada Kamis (19/1/2017).

Mertesacker bergabung dengan Arsenal pada tahun 2011 yang lalu. Pemain yang kini sudah berusia 32 tahun sudah tampil pada 207 pertandingan di semua kompetisi. Mencetak delapan gol dan memberikan dua gelar Piala FA.

Berikut 10 berita bola populer www.harianindo.com hari ini :

1. Inilah Impian Jesus Bersama Manchester City

Bintang muda Manchester City, Gabriel Jesus mengumbar mimpi besarnya usai bersama klub barunya. Jesus punya ambisi besar untuk bisa memberikan gelar juara bagi The Citizen.

Jesus bergabung dengan Man City pada bulan Agustus tahun 2016 yang lalu. Namun, ia tetap bertahan di Palmeiras untuk menuntaskan musim kompetisi d Brasil dan baru bergabung pada bulan Januari ini. Selengkapnya baca disini

2. Wenger Tegaskan Tidak Berminat Meminang Payet

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan dirinya tak tertarik mendatangkan Dimitri Payet karena sudah memiliki banyak pemain sepertinya dalam skuatnya.

Skuat The Hammers mendapatkan goncangan hebat dalam belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari munculnya keinginan Payet untuk hengkang. Selengkapnya baca disini

3. Prediksi Arsenal vs Burnley, Minggu 22 Januari 2017

Arsenal berharap untuk bisa meneruskan tren positif ketika menjamu Burnley dalam lanjutan Premier League 2016/17 pekan ke-22 di Emirates Stadium, Minggu (22/1). The Gunners tak terkalahkan dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, dengan memenangi empat laga di antaranya. Tentu ini menjadi modal positif bagi Alexis Sanchez cs.

Menjamu Burnley, The Gunners mendapatkan kabar baik pasalnya Olivier Giroud dikabarkan bisa dimainkan dalam laga ini setelah sebelumnya dikabarkan mengalami sedikit masalah di engkelnya saat berhadapan dengan Swansea City pekan lalu. Selengkapnya baca disini

4. Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

5. Prediksi Palermo vs Inter Milan, Minggu 22 Januari 2017

6. Inilah Faktor Utama Thibaut Courtois Ingin Hengkang Ke Real Madrid

7. Michael Carrick Menilai Stoke City Patut Untuk Diwaspadai

8. Arsene Wenger Mengakui Klub-Klub Tiongkok Adalah Sebuah Ancaman

9. Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

10.  Inilah Alasan Payet Ingin Hengkang dari Wes Ham

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Kelebihan Pemain Sayap, Memphis Depay Didepak

Manchester – Manchester United telah resmi melepas Memphis Depay ke Lyon pada bulan Januari ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis