Home > Olahraga > Bola > Wenger Tegaskan Tidak Berminat Meminang Payet

Wenger Tegaskan Tidak Berminat Meminang Payet

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan dirinya tak tertarik mendatangkan Dimitri Payet karena sudah memiliki banyak pemain sepertinya dalam skuatnya.

Wenger Tegaskan Tidak Berminat Meminang Payet

Pelatih Arsenal Arsene Wenger

Skuat The Hammers mendapatkan goncangan hebat dalam belakangan ini. Hal tersebut tak lepas dari munculnya keinginan Payet untuk hengkang. Hal tersebut ditegaskan langsung oleh manajer West Ham, Slaven Bilic.

Beberapa media di Inggris sebelumnya menyebut Arsenal sebagai pihak yang bermain di balik kisruh Payet dan West Ham. The Gunners diyakini telah menggoda gelandang 29 tahun tersebut untuk berganti klub.

Wenger lantas mencoba menepis kabar tersebut. Ditegaskannya, ia sama sekali tak berminat merekrut Payet karena ia sudah memiliki banyak pemain di posisi yang sama seperti yang ditempati pemain Prancis tersebut.

Baca juga: Inilah Impian Jesus Bersama Manchester City

“Saya mengira bursa transfer Januari ini akan jadi bursa transfer yang sangat sepi,” ujar Wenger sebagaimana diberitakan Mirror.

“Skuat kami sangat kuat. Kami memiliki banyak sekali pemain yang bisa masuk ke dalam tim ini,” serunya.

“Saya mengagumi Payet tapi saya tak butuh Payet karena kami memiliki begitu banyak pemain kreatif. Kami memiliki banyak pemain yang bisa bermain dalam posisi ini,” tegasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

Prediksi Liga Inggris Minggu 22 Januari 2017 : Chelsea vs Hull City

London – Sang pemuncak klasemen Chelsea berpeluang besar kembali meraih pon penuh kala menjamu klub ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis