Home > Olahraga > Bola > Tampil Sangat Konsisten, Valencia Dinilai sebagai Bek Kanan Terbaik

Tampil Sangat Konsisten, Valencia Dinilai sebagai Bek Kanan Terbaik

Manchester – Jose Mourinho senang dengan keputusan Manchester United yang telah memberikan kontrak baru kepada Antonio Valencia. Menurut pelatih MU ini, Valencia adalah bek kanan terbaik.

Tampil Sangat Konsisten, Valencia Dinilai sebagai Bek Kanan Terbaik

Antonio Valencia

Antonio Valencia tampil sangat konsisten bersama MU pada musim ini. Banyak yang menganggap bahwa perpanjangan kontrak yang diberikan merupakan hadiah bagi aksi apik pemain asal Ekuador. Namun, Mourinho tidak sepakat.

“Saya tidak merasa itu sebagai hadiah, saya tidak melihatnya dalam prespektif seperti itu. Saya pikir dia adalah bek kanan terbaik yang bisa kami miliki. Tidak ada yang lebih baik di posisinya,” tutur Mourinho sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Jumat (20/1/2017).

“Bagi saya, ini adalah upaya untuk mempertahankan yang terbaik. Saya tidak berpikir itu sebagai hadiah,” tambahnya.

Valencia baru saja mendapatkan perpanjang kontrak selama satu musim. Pemain berusia 31 tahun akan tetap berada di Old Trafford hingga Juni tahun 2018 mendatang.

“Suatu kehormatan bagi kami memiliki pemain dan pribadi sebaik dia. Valencia bermain lebih baik dari sebelumnya, saya rasa begitu. Musim ini dia bermain megah,” tutup pelatih asal Portugal ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Per Mertesacker Dapat Perpanjangan Kontrak

Top 10 Berita Bola : Per Mertesacker Dapat Perpanjangan Kontrak

London – Kebersamaan Per Mertesacker dengan Arsenal tidak akan berakhir saat musim 2016/17 ini tuntas. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis