Home > Hiburan > Gosip > Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Denpasar – Cinta Laura adalah salah satu selebritas yang aktif di media sosial. Dia kerap membagikan foto-foto kesehariannya. Mulai dari kesibukkan syuting, pemotretan, hingga momen liburan.

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Cinta Laura saat liburan di Bali

Terbaru, cewek 23 tahun itu mengunggah potret saat dirinya berlibur di Bali. Foto tersebut cukup mencuri perhatian netizen.

Sebab, Cinta Laura tampak begitu seksi dalam foto itu. Di sana dia terlihat berbaring memakai bikini hitam. Sebagian tubuhnya pun terpampang bebas. Foto diambil beberapa waktu lalu di pinggir pantai di Ayodya Resort Bali.

“Cheers to the warmer days #throwback” tulis Cinta Laura sebagai keterangan foto di akun @claurakiehl pada Kamis (19/1/2017).

Foto tersebut spontan menarik perhatian followers. Sebanyak 62 ribu pengguna Instagram telah menyukai foto Cinta Laura itu. Ada pula netizen yang memuji keseksian tubuh pemain film The Ninth Passenger ini.

“Cinta always look so sexy,” tulis @ikaade2014.

“Wow so seksi ya kak Cinta,” puji @vincentbinuss.

“Kalau lihat fotonya Cinta jadi seger,” komentar @ayangwatin.

Sebagimana diketahui, saat ini, Cinta Laura memamg tengah berada di Indonesia. Dia sebelumnya menetap di Amerika Serikat karena kuliah selama tiga tahun. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Artis Cantik Satu Ini Sukses Meraih Gelar Sarjananya

Artis Cantik Satu Ini Sukses Meraih Gelar Sarjananya

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Mikha Tambayong tengah diliputi rasa bahagia. Bagaimana tidak, Mikha ...