Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang pedangdut Ayu Ting Ting dikabarkan tengah jatuh sakit. Kabar tersebut mencuat semenjak ibunda Ayu mengunggah foto sang putri sedang tertidur dan diinfus.

Ruben Onsu Enggan Jenguk Ayu Ting Ting Yang Sedang Sakit, Kenapa ?

Ayu TIng Ting dan Ruben Onsu

Kabar tersebut turut dibenarkan oleh sahabat Ayu, Ruben Onsu. Ruben menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Ayu memang menurun lantaran kecapekan. Bahkan menurut Ruben, Ayu tidak bisa menggerakkan badannya sehingga harus beristirahat total. Ayu juga telah meminta izin untuk libur syuting acara yang dibawakannya.

“Katanya kan dia belum bisa bangun,” ujar Ruben Onsu di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/5/2017). “Di acara yang saya sama Ayu, dia sudah minta izin tiga hari untuk tidak bergabung dulu.”

“Paginya sih enggak apa-apa, dia masih GR (gladi bersih),” tambahnya. “Sorenya dapat kabar dia sakit, susah untuk digerakin.”

Meski kini Ayu sedang jatuh sakit, akan tetapi Ruben mengaku tidak akan menjenguknya. Bukan karena tidak perhatian, namun Ruben menganggap sakit yang diderita oleh Ayu tersebut masih dalam tahap wajar sehingga tidak perlu untuk dijenguk.

Baca Juga : Artis Cantik Satu Ini Sukses Meraih Gelar Sarjananya

“Enggak-lah, kan belum terlalu yang gimana mungkin butuh banyak istirahat aja,” pungkasnya. “Semoga Ayu bisa lekas sembuh, bisa beraktivitas lagi.”

(bimbim – harianindo.com)