Jakarta – Pada ramadan tahun ini, salah seorang Ilusionis, Demian Aditya mengaku bahwa dirinya tidak mengurangi pekerjaan. Akan tetapi, dia mengaku bahwa memang tawaran untuk bekerja sedang sedikit baginya yang berprofesi sebagai seorang magician tersebut.

Usai Diundang Di America's Got Talent, Demian Aditya Justru Sepi Job Di Bulan Ramadan

Demian Aditya

Mantan suami Yulia Rachman itu pun bisa memaklumi hal tersebut. Ia menyadari bahwa ketika bulan suci ramadan, acara-acara yang menampilkan pertunjukkan ilusi berkurang, dan yang lebih banyak adalah kegiatan kerohanian.

“Akhirnya mau enggak mau jadi kurang. Bukan mengurangi. Tapi kita bicara kenyataannya pada saat bulan puasa sudah pasti event banyak berkurang, karena event-event outdor kan lebih arahnya rohani,” ungkap Demian saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Oleh karena itulah, pria 36 tahun tersebut mengakali kesibukkannya di bulan ramadan dengan menerima tawaran pekerjaan on air sebagai bintang tamu dalam beberapa acara yang ada di stasiun televisi. Demian sendiri belakangan ini menjadi pembicaraan publik karena aksinya di sebuah ajang pencarian bakat di Amerika Serikat.

Baca Juga : Memasuki Bulan Ramadan, Setia Band Gelar Tur Konser Bertajuk Religi

“Jadi eventnya jarang, jadi saya lebih sering ambil on air kayak bintang tamu,” tandasnya.

(bimbim – harianindo.com)